GORESEP :
Kumpulan Resep, Masakan, Minuman, Kue, Aneka Resep Terbaru, Resep Mudah dan Praktis, Menu Harian Terlengkap, dan Informasi seputar makanan

Beef Jugglery Fun (Mie Kanton Tumis)

Mie Goreng Kanton / Mie Titi Makassar

Beef Jugglery Fun (Mie Kanton Tumis)
Beef Jugglery Fun (Mie Kanton Tumis)

Beef week fun adalah resep tumisan yang menggunakan bihun, daging sapi, dan tauge. Anda tidak perlu memesan intisari untuk membuat makan malam yang mudah dan lezat ini!

Beef Jugglery Fun

Mie Goreng: Hidangan Sederhana
Beef Week Fun adalah komposisi sederhana dari landasan masakan Kanton. SautΓ© artinya “digoreng dalam wajan” dan asyiknya adalah jenis mie yang digunakan, bihun, atau holis . Hidangan sederhana yang terbuat dari daging sapi, mie, dan tauge ini mendapatkan ciri khas rasa dan teksturnya dari dua elemen utama: mie dan cara memasak.

Mie bihun goreng
Pho (juga dieja ho fun atau ho lok) adalah hidangan mie tradisional yang digunakan untuk membuat daging sapi goreng kering ho. Ini adalah bihun lebar yang berasal dari Tiongkok bagian selatan. Jika Anda memiliki toko kelontong Asia di dekat Anda, Anda mungkin bisa menemukan pho segar yang akan membawa hidangan Anda ke tingkat yang baru.

Karena kami tidak tinggal di dekat pasar Asia, kami menggunakan bihun Bahn Pho untuk hidangan kami. Mie ini lebih encer dibandingkan Mie Hor Fun tradisional, namun konsistensinya sama karena merupakan bihun. Bahan ini lebih umum ditemukan di toko kelontong di wilayah Asia karena bahan ini digunakan dalam bantalan mie buatan Thailand .

Cara membuat kekacauan
Teknik paling umum untuk membuat mie goreng disebut β€œmenggoreng kering”. Dalam teknik ini, daging, sayuran, dan mie digoreng dengan sangat cepat dalam wajan yang sangat panas. Tambahkan kecap dan kecap cuka menjelang akhir masakan dan aduk secukupnya untuk melapisi mie.

Panas wajan sangat penting untuk tumisan mie. Panas yang tinggi menciptakan apa yang disebut wajan , yang artinya “wajan” atau “inti dari wajan”. Dalam teknik ini, panas dan rasa wajan menjadi bagian penting dari rasa berasap pada masakan.

Karena panasnya yang tinggi, semua bahan harus disiapkan sepenuhnya sebelum mulai memasak hidangan. Dan, saat memasak, pengadukan perlahan secara terus-menerus diperlukan agar bahan-bahan tetap gosong.

Resep Daging Sapi Kami dengan Rasa Menarik
Meskipun mungkin sulit untuk salah mengartikannya sebagai tumisan daging sapi dan mie, namun sebenarnya jauh dari itu. Saat digoreng, hidangan ini memberikan rasa berasap dan gosong yang luar biasa. Dan tepung beras memberi hidangan ini tekstur kenyal yang unik.

Beef week fun adalah resep tumisan yang menggunakan bihun, daging sapi, dan tauge. Anda tidak perlu memesan intisari untuk membuat makan malam yang mudah dan lezat ini! |m.jamahire.com.
Anggur dengan makanan Cina
Kami menyukai sungai daging sapi goreng kering dengan anggur bersoda setengah kering (tidak kering) atau anggur putih ringan dan manis, seperti Moscato. Rasa manisnya diperkuat dengan tonik berasap dan asin, sedikit manisnya potongan cuka, rasa kecap yang dalam, dan masakan dengan suhu tinggi. Jika Anda mencari bir untuk dicicipi, kami merekomendasikan bir pucat yang ringan dan bening.

Lebih Banyak Pasta Asia
Hidangan mie Asia adalah makanan yang menenangkan! Namun jangan berpikir Anda harus pergi ke restoran favorit untuk membeli mie. Buatlah beberapa masakan mie populer ini di rumah!

Beef Jugglery Fun (Mie Kanton Tumis)
Mie lezat, tumis daging sapi dan tauge.

Waktu bahan : 30 menit
Waktu memasak : 10 menit
Total waktu : 40 menit

Bahan – Bahan :

Bahan untuk daging sapi
πŸ₯© 1 sdm kecap asin
πŸ₯© 1 sendok teh minyak wijen
πŸ₯© 1 sdt.tepung maizena_
πŸ₯© 8 ons steak sayap, potong-potong seukuran gigitan

Bahan Utama
πŸͺ” 8. ons bihun mentah atau bihun ringan
πŸͺ” 4. Sdt.Minyak sayur atau minyak panas lainnya
πŸͺ” 2. siung bawang putih, cincang
πŸͺ” 1. inci jahe segar, cincang*
πŸͺ” 6. Daun bawang, diiris menjadi dua secara vertikal dan dipotong menjadi irisan berukuran 1 inci
πŸͺ” 3. Sdt Kecap asin
πŸͺ” 2. sdm cuka atau cuka anggur beras
πŸͺ” 3. Tauge secukupnya bilas dan tiriskan

Cara Pemasakan :
Siapkan daging sapi
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ Dalam mangkuk kecil, aduk tepung maizena, kecap asin, dan minyak wijen. Tempatkan irisan daging sapi dalam mangkuk dangkal dan tuangkan bumbu marinasi di atasnya. Marinasi selama 30 menit, maksimal 8 jam.
Jadikan juggling menyenangkan
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ Masak mie sesuai petunjuk kemasan. Setelah matang, pindahkan mie ke dalam mangkuk berisi air es dan biarkan dingin. Sisihkan mie.
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ (Siapkan semua bahan dan siap digunakan. Masakan ini cepat matang karena panasnya yang tinggi dan Anda pasti tidak ingin meninggalkan wajan tanpa pengawasan saat Anda mencoba memotong jahe atau bawang putih).
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ Panaskan panci atau wajan besar dengan api sedang-besar. Tambahkan 2 sendok teh minyak. Tambahkan daging sapi dan bakar hingga kecoklatan, 1-2 menit, aduk hingga matang di semua sisi. Keluarkan daging sapi dari wajan dan masukkan ke dalam mangkuk. Sisihkan daging sapi.
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ Tambahkan sisa 2 sendok teh minyak ke dasar wajan jika terlihat kering. Lalu, tambahkan bawang putih dan jahe. Tumis selama 10-15 detik hingga harum. Tambahkan daun bawang yang sudah matang dan tiriskan mie. Biarkan juru masak ini, tanpa gangguan, selama 30 detik. Tambahkan kecap asin dan cuka beras. Kikis bagian bawah wajan dari bagian yang menempel dan tumis selama 30 detik, aduk hingga semuanya terlapisi saus dan panas seluruhnya. Terakhir masukkan kembali tauge dan daging sapi ke dalam panci. Tumis selama 30 detik.

Tips:

*Jika Anda tidak memiliki jahe segar, Anda bisa menggunakan ΒΌ sendok teh jahe bubuk kering. Namun, tambahkan untuk menemani mie daripada menggunakan bawang putih.